KELUARGA

KELUARGA

Keluarga merupakan sebuah anugerah yang tak ternilai dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Setiap insan mendambakan sebuah keluarga yang utuh, keluarga bahagia, keluarga harmonis, dan sebagainya.

Canda tanga anak cucu membuat sebuah rumah atau tempat tinggal semakin hidup dan bergairah. Senyum manis nan iklas tersungging indah dari bibir kecilnya. Wajah imut yang menggemaskan membuat kita makin tak bisa meranjak cepat-cepat, rasanya ingin selalu melihat, dan bercanda riang dengan meraka. Namun ada kalanya mereka pergi, berpisah atau tinggal di rumah mereka sendiri.

Disaat itu lah kita tak lagi bisa melihat indahnya senyuman mereka, tajamnya tatapannya, dan imutnya muka kecilnya. Maka dari itu Jefas Foto Studio dapat mengabadikan semua itu dalam sebuah bingkai kenangan yang tak terlupakan. Disaat mereka tidak dirumah, senyuman manisnya, tatapan tajam dan wajah yang menggemaskan dapat anda perhatikan setiap saat.

Dengan jepretan indah dari tangan profesional, keakraban anda bersama keluarga dapat kami bingkai dalam sebuah lukisan yang berkesan sepanjang hari, tanpa menghilangkan artistik yang melekat dalam setiap kenangannya.

Salam hangat,

Jefas Foto Studio
www.jefasfotostudio.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar